Minggu, 16 November 2008

Kategori Cerita Sedarah
Pagidini hari gue terbangun, beberapa saat masih bingung gue ada dimana,baru gue sadar gue tidur di kamar Kakak, pantesan bantalnya harumbanget, nggak kayak bantal gue… apek dan dekil. Terasa ada hembusannafas halus dekat telinga gue, gue lirik kesamping, Kakak masih tidur,meringkuk dekat disamping gue, mungkin dia kedinginan tidur denganhanya tertutup selembar selimut dipagi buta begini. Wajah cantiknyatampak begitu damai dibuai mimpinya. Sebagian pundaknya yang putihtelanjang tersembul dari balik selimut. Gue langsung ingat kejadianbeberapa jam sebelumnya, wajah damai itu begitu berbeda tadi,nyooot…. si Junior langsung bereaksi niruin suara “senjata supersakti” nya Ryo Saeba, detektif super cabul. Masihselimutan, pikiran gue menerawang kepada kejadian kemarin siang, jalandengan Kakak, mulai “baekan” lagi, memulai komunikasi lagi, akrab lagi,becanda lagi, hingga hal itu terulang kembali. Tapi bedanya semalam itukita melakukannya dengan sadar. Nggak pernah terpikir dibenak gueperbuatan itu bisa terulang kembali. Dulu itu rasanya mau kiamat aja,kayaknya gue udah kehilangan Kakak gue deh, boro-boro mau kejadianlagi, ngobrol aja udah jarang banget. Tapi nanti-nantinya gimana ya ?Gimana hubungan gue dengan Kakak selanjutnya, gimana kita mestibersikap ? Apa kejadian malam ini cuman accident aja dan nggak akankita ulangi lagi ? atau malah suatu awal, awal dari bentuk hubunganyang baru ? Naluri bejat gue mah maunya milih option terakhir, tapihati kecil gue sebenarnya menolak semua ini, gue lebih memilih hubunganseperti dulu. Pure love without lust. Tapi semua sudah terlanjur, nggakbakal deh gue ngelihat Kakak gue seperti dulu. Dibalik tampilan luarnyayang sabar, penuh sayang, dan mengayomi, terbayang geliat tubuhtelanjangnya yang liar dan desah nafasnya yang memburu.Guepandangi lagi wajahnya lekat-lekat, innocent, dia kakak yang baik, tapikenapa hal ini bisa terjadi ? Tau ah, gue pusing, gimana antar aja.Yang penting sekarang pikiran gue tenang, Kakak ternyata nggak marah.Nggak kayak tempo hari, otak gue kusyut ketakutan. Gue cabut sekarangaja deh, daripada pagi-pagi nanti, ntar keburu dia bangun, masih berasatengsin aja gue. Gue bangkit pelan-pelan takut dia bangun, oopps…masih bugil. Buru-buru gue pakaian, sebelum keluar gue naekinselimutnya biar dia agak lebih hangat, balik ke kamar gue dan nerusintidur.Pagihari gue terbangun. Gue inget ada kuliah pagi ini, buru-buru gue mandidan pakaian, terus turun ke bawah. Oops… Kakak rupanya masih dirumah,udah rapi tapi belum berangkat kuliah, dia sedang masak di dapur.Yah…. gimana nih ? Udah kepalang tanggung, gue langsung berangkatajalah. Tapi harum nasi gorengnya membuat gue lapar dan lagi dia pastinyuruh gue makan dulu. Akhirnya gue duduk aja di meja makan sambilsibuk baca koran. “Kuliah Tom ?” sapanya tanpa melihat gue. “Iya”jawab gue. Terus dia diam aja, sibuk ngaduk kuali. Kemudian diamenghidangkan 2 piring dimeja. “Makan dulu Tom”, katanya singkat. Teruskami makan tanpa mengucapkan sepatah katapun, kayak orang musuhan.Suasananya nggak enak banget, sama-sama malu, sama-sama salting,kontras dengan suasana kemarin sore yang ceria dan akrab. Gue makansambil menunduk, pura-pura sibuk baca koran disamping gue, nggak beranimendahului bicara. Akhirnya dia menghela nafas pelan dan bicara,“Tom…. nggak enak ya suasana begini…” dia diam, “Padahal kemarinkita udah mulai akrab lagi… tapi….. ” kemudian dia diam, nggaknerusin ucapannya tadi. “Gue kangen suasana kayak dulu Tom….” “Ahh…semuanya emang gara-gara gue…” Wajahnya mulai suram, matanya mulaiberkaca, tatapannya menerawang kosong ntah kemana, tapi sekarang diakelihatan lebih tabah, nggak histeris lagi, mungkin udah pasrah. Guelagi-lagi cuman bisa diam.“Mungkinkamu ngeliat gue udah jelek banget ya Tom, mungkin kamu mikir kakakmucewek nakal yang tega-teganya manfaatin kamu…” sambungnya lagi, “Tapitolong Tom…. jangan benci sama gue, gue cuman minta itu sama kamu”,lalu dia diam, berusaha keras menguasai diri, sempat gue lihat diamengusap matanya sesaat, makannya nggak diterusin lagi. Gue juga jadimalas makan, “Kakak ngomong apaan sih, ngaco begitu. Siapa yang mikirbegitu ? Ya udahlah… apaan lagi sih…. udah kejadian juga. Kan gueudah bilang, Kakak ya tetap kakak gue… nggak berubah. Lagian gue jugakangen sama suasana dulu, cuman Kakak aja yang diam terus, gue kan jaditakut, ntar salah-salah disemprot lagi” kata gue setengah menghibur,setengah ngomel.Setelahlama diam dia akhirnya ngomong lagi, “Ya udah, makasih kamu nggak bencisama gue, yang penting sekarang kejadian itu nggak boleh diulangi lagi,nggak boleh” katanya. “Tidaaaaaakkkkkkk…….. ” itu yang teriak bukangue, si Junior nih yang menjerit histeris, dia meronta-ronta begitu taumakanannya hendak melarikan diri. “Mumpung belum ada yang tau, mumpungbelum muncul masalah yang lebih besar, kita harus stop, menjaganyajangan sampe terulang lagi.” “Mudah-mudahan hubungan kita bisa kembali kayak dulu lagi, kamu dengar Tom ?” “Iya”,kata gue pelan. Setelah diam beberapa saat, “Kamu mau kuliah ? yokbareng, gue anterin”. Setelah beres-beres, kita berangkat.Kira-kiratiga mingguan kita bisa bertahan, tiga minggu gue berusaha menguasaidiri, mengusir bayangan tubuh telanjang Kakak dari fikiran gue,berusaha mengacuhkan godaan si Junior keparat ini. Heran deh, beratnyanggak sampai seperseratus berat badan gue, tapi bertingkah banget, sukanggak mau nurut sama gue, kepengen gue air keras aja nih makhluk biarnggak ngerepotin. Kalau sakawnya lagi datang, wuaah.. pusing gue.Apalagi kalo lagi dekat Kakak, nyooot… makhluk botak itu langsungbereaksi.Tapijanji tinggal janji. Malang tak dapat diraih, mujur tak dapat ditolak,gitu kata pepatah versi gue. Kira-kira tiga minggu setelah itu, rumahkami kedatangan keluarga Oom dari daerah, satu keluarga penuh lengkapdengan anak-anaknya 3 ekor. Mereka mau menghadiri wisuda putrasulungnya, sepupu gue. Berhubung satu keluarga full, sama Nyokap merekaditempatkan di kamar gue, gue jelas nggak bisa protes, masa merekadisuruh tidur di ruang tamu. Gue sendiri disuruh tidur di kamar Kakak.Wah repot juga nih, bisa tergoda gue, tapi tidur diluar selama seminggumana tahaaan, bisa kena demam berdarah gue, lagi musim soalnya. “Kak,gue tidur diluar aja deh” kata gue basa-basi. “Eh.. jangan ntar kamusakit lagi, duh gimana ya ?” Kakak gue juga bingung. “Ya udah, kalogitu Kakak aja yang tidur diluar” kata gue memberi solusi blo’on. “Enakaja lu, udah bagus gue kasih tumpangan, gini aja, kamu tetap tidurdisini, bawa tuh kasur lipat, gelar dipojok sana, awas.. jangancoba-coba mendekati daerah teritorial gue” katanya galak. “Huh…paling juga dia nanti yang masuk daerah teritorial gue” kata gue,untung dia nggak dengar.Malamnyague deg-degan, duh gimana ya ntar, apakah akan ada siaran ulangan ?buru-buru gue buang pikiran ngeres itu dari kepala gue, tapi buangnyanggak jauh-jauh. Yang jelas gue harus ikutin kata-kata Kakak, gak bolehya gak boleh, lagian gue mana berani sih buat mulai duluan, kalo Kakakjuga mau, kalo nggak bisa digampar gue, dan diminta dengan tidak hormatuntuk tidur diluar berteman nyamuk-nyamuk nakal, taela. Lagian gue juganggak mau ngorbanin perjanjian kita dan hubungan yang mulai membaikbelakangan ini. Kalo perbuatan itu sampai terulang lagi, pasti rusaklagi semuanya. Tapi pas mulai malam gue perhatiin Kakak juga mulaigrogi, hampir nggak kelihatan memang, karena dia pintar bangetnyembunyiin perasaannya, dia nggak berani bertatapan muka sama gue,selalu menghindar, pura-pura maen sama sepupu gue yang paling kecil,padahal gue tau dia horny berat, cuman sok cool aja.Guebiarin dia masuk kamar duluan, biar gue belakangan aja nunggu diatidur, buat menghindari conversation basa-basi yang nambah bikin guesalting. Film udah habis, semua udah pada tidur, gue juga udah mulaingantuk, baru gue beranjak ke kamar. Gue masuk pelan-pelan, lampu besarudah dimatiin, tinggal lampu baca di samping tempat tidurnya. Kakaktidur miring memeluk guling Mickey Mouse-nya, heran udah gede masih ajasuka sama makhluk-makhluk jelek itu. Memakai kaos yang kedodoran dansecond skin yang mencetak erat pahanya yang kencang. Wuihh… berdesirjuga darah gue, buru-buru gue ke pojok singgasana gue, berbaring danmencoba memejamkan mata. Susah payah gue mencoba tidur, tapi suasanadan harum kamar ini mengingatkan gue sama kejadian dua malam disini, dikamar ini, geliat, desah nafas, rintihan, kehangatan dan kelembutanseorang wanita yang kini berbaring hanya beberapa meter dari gue.Boro-boro mau tidur, ngantuk aja langsung hilang. Tapi gue dengar Kakakjuga membolak-balik badannya, ehmm… dia masih bangun rupanya, nggakbisa tidur juga, soalnya dia biasanya kalo udah tidur anteng. Dia pastisedang berjuang juga seperti gue, tersiksa banget tuh, mana napsunyagede juga lagi. Pusing juga sih, lamaaaa gue masih terjaga, akhirnyasemuanya jadi sayup-sayup dan akhirnya gue tidur juga. Selamat dehmalam ini.Pagihari gue bangun, Kakak udah nggak ada, hmm… bangun duluan rupanya,gue mandi dan pakaian terus turun kebawah. Kakak ada dibawah, sedangbecanda sama sepupu gue. Gue lihat matanya agak merah, hihihi… kurangtidur kayaknya. Siang ini gue janji sama sepupu gue mau nganterinmereka ke Dufan, dan siang itu gue, Kakak, dan tiga anak manis itupergi ke Dufan.Pulangnyaudah malam, gue capek banget. Kakak udah masuk kamar dari tadi-tadi,gue nyusul nggak lama kemudian. Tadi di Dufan dia ceria banget, becandasama gue dan sepupu, tapi pas sampe rumah jadi nggak banyak ngomong,mukanya ditekuk terus langsung masuk kamar. Pas udah berbaring, pikirangue mulai korslet lagi, padahal badan capek, tapi si Botak senut-senutterus, heran makin capek, makin horny rasanya. Perlahan gue mulaidibuai mimpi. Nah, kira-kira tengah malam, tidur gue berasa nggak enak,kok sempit banget sih ni, pikir gue, antara sadar dan nggak gue merasaada orang yang ikutan berbaring disamping gue, siapa sih ninyempit-nyempitin aja. Gue lihat kesebelah gue, ditemaram lampu guelihat Kakak tidur rapat menghadap gue, buah dadanya yang lembut terasamenyentuh lengan gue. Nyooott…. nggak peduli gue masih ngantuk siJunior langsung bereaksi. Matanya terpejam, tapi nafasnya yang panasmemburu menyapu wajah gue, menandakan dia tidak sedang tidur. Otak dikepala gue langsung pindah ke kepala botak si Junior, menandakan diasekarang yang memegang kendali seluruh tubuh gue. Gue membalikmenghadap Kakak dan melingkarkan tangan gue di pinggangnya, wajah kamisangat rapat, benar saja, Kakak nggak tidur, dia langsung bereaksi.Matanya tetap terpejam tapi kepalanya perlahan maju dan melumat bibirgue, pertama dengan lembut, makin lama makin panas, nafasnya menghembuskasar, lidahnya bagaikan ular melilit lidah gue. Gue sampe kehabisannafas dibuatnya. Dengankasar Kakak membalikkan badan gue dan langsung menindih, gue rasakansekarang seluruh tubuhnya diatas tubuh gue. Tangan gue masuk kedalamkaosnya, memeluk erat dan meraba punggungnya yang mulus, diselaciumannya dia mulai mendesah. Nekat aja langsung gue buka pengaitbra-nya, sementara dia mulai menarik-narik kaos gue. Gue bantu diamelepas kaos gue, kemudian gue tarik lepas juga kaosnya, dan dengancepat dia meloloskan bra dari tangannya dan langsung menindih gue lagi.Buah dadanya yang padat jelas terasa mengganjal di dada gue. Gue remaspantatnya yang hanya dilapisi second-skin ketat, dia melenguh dalamciumannya. Terus gue mulai buka second-skin-nya, dia membantu denganmengangkat dan memajukan tubuhnnya sehingga buah dadanya tepat di mukague, langsung aja gue hisap putingnya yang sudah mencuat, tubuhnyabergetar dan dia mendesis seperti orang kepedasan. Sambil terus melepassecond-skin-nya, gue tetap mengulum kedua putingnya bergantian. Dalamposisi seperti itu buah dadanya terasa lebih besar dan begitu padatmenekan muka gue. “Tommm…sshhhhh..” dia mulai memanggil nama gue,tangannya nggak berusaha membuka celananya lagi, tapi memeluk eratkepala gue. Second-skin berikut CDnya sudah terlepas, dalam keadaantelanjang begitu dia langsung memelorotkan celana plus CD gue. Begituterlepas dia langsung menindih gue. Tanpa penghalang lagi seluruhpermukaan tubuhnya langsung menyentuh kulit gue, membuat bulu guemerinding. Kami berpagutan panas beberapa saat, ciumannya mulai turunke telinga dan leher gue, sementara lebat bulu kelaminnya terasaseperti membelit penis gue. Tangan gue meremas bongkahan pantatnya danterus turun ke celah vagina-nya, basah…, dia memang sedang hornyberat, dan aroma kewanitaannya mulai menyeruak. Rintihan dan erangannyamulai keras terdengar. Peluh kami mulai membanjir.Kemudiandia merangkak diatas gue dan menggenggam penis gue dan perlahan diamendekatkan pinggulnya, dia benar-benar sudah nggak tahan. Terasa helmsi Junior menyentuh bibir vaginanya. Kemudian setelah masuk sedikit,perlahan dia bergerak mendorong dan duduk di pinggang gue.“Aaaahhhkk…. erangan kami sama-sama terdengar begitu penis guebergerak masuk ke lubang kewanitaannya, terbenam di dalam tubuhnya.Tubuhnya bergetar dan matanya tinggal putihnya saja. Kakak diambeberapa saat menikmati sensasi itu, untung aja jadi gue bisa nariknafas menenangkan diri. Kemudian dia mulai menggerak-gerakkanpinggulnya, maju-mundur, memutar, pertama perlahan, dengan mataterpejam dan mendesis-desis pelan sambil menggigit bibir bawahnya, diasepertinya sangat menikmatinya. Kemudian makin cepat dan makin cepat.Rasanya gila-gilaan, si Junior serasa diplintir-plintir dandiulek-ulek. Gue cuman bisa mendelik sambil menahan nafas menikmatisemuanya, menyaksikan Kakak gue dengan tubuh putihnya yang telanjangbersimbah peluh menari di atas tubuh gue yang bersatu didalam tubuhnya,semakin hangat dan basah, terasa cairan kewanitaannya mengalir di bijigue, sementara buah dadanya berguncang-guncang mengikuti geraktubuhnya. Gue cuman bisa mencoba bertahan sambil memegangi eratpahanya. Tiba-tibadia menekan keras, terasa ujung penis gue mentok menyundul mulutrahimnya, “Ahhhkk….” dia menjerit seperti orang tercekik, organwanitanya mulai mendenyut. “Toomm..hhh…” tubuhnya kaku dan limbungkedepan memeluk gue. Wah.. Kakak diambang orgasme nih, gue juga dikitlagi nih, langsung gue balikkan badannya dan menindihnya,“Ahhhhkk….”, jeritannya keras banget, gue sampe takut kedengaran kekamar sebelah, terpaksa gue tutup mulutnya pake tangan, tapi tangan guemalah digigitnya keras. Aduh…. sakit banget, konsentrasi gue sampepecah, tapi dia seperti nggak perduli. Sementara tubuhnya masih kaku,matanya nanar dipuncak kenikmatan, dari mulutnya terdengar eranganseperti orang yang sekarat karena terhalang tangan gue yang masihdigigitnya keras. Gue langsung menyetubuhinya secepat gue bisa disisa-sisa orgasmenya. Organ wanitanya yang berdenyut-denyut semakinmenjepit erat, tubuhnya terguncang-guncang menahan badan gue. Dan….akhirnya diantara berjuta kenikmatan dan perih ditangan gue, guemelepas semua beban, mengalir ke dalam relung tubuhnya, tubuh Kakak guesendiri, menyatu disana. Sensasinya…. perfect. Setelah itu hanya adahening dan gelap.Beberapasaat gue baru tersadar, penis gue masih berada didalam tubuhnya, terasabasah semuanya, gue bangkit dari atas tubuh Kakak. Dia cuman diamterkulai seperti mati, hanya naek turun dadanya yang teratur yangmenandakan dia sedang tidur, sungging senyum kepuasan masih terisa disudut bibirnya. Mungkin dia terlalu lelah akibat kemarin kurang tidurdan seharian mondar-mandir di Dufan, ditambah pergumulan barusan.Perlahan gue gendong tubuh telanjangnya, dia hanya mendesah manjasambil mengalungkan tangannya keleher gue. Gue baringkan di tempattidurnya dan gue selimutin, balik ke kasur lipat gue yang barusanmenjadi ajang pertempuran, kusut masai dan ceceran cairan tubuh kamidisana sini. Gue udah gak peduli, pake celana, langsung berbaringdan…. tidur.Sejaksaat itu kami menyadari bahwa semuanya benar-benar sudah berubah, akansangat sulit sekali menghentikan perbuatan ini. Kami sudah beberapakali bertekad untuk menghentikannya tapi selalu saja gagal. Kakak udahpasrah, gue apalagi cuek aja. Kami biarkan semuanya berlalu apa adanya.Kami nggak kuasa menolak dorongan biologis itu, meskipun tau ini salah.Mungkin nanti waktu, kedewasaan, kesadaran yang mendalam, atau mungkinsebab-sebab lain yang dapat menghentikan semua ini.Sejakmalam itu, kami melakukan hubungan intim setiam malam, selama seminggu,sampai keluarga Oom pulang. Segala nafsu, hasrat, kami tumpahkan setiapmalam. Begitu malam tiba, kami berdua langsung masuk kamar, menyeteltape agak keras sebagai kamuflase, dan mulai bergumul, bergulat, dansaling tindih. Malam hari kamar Kakak penuh dengan aroma sex, rintihanhalus, erangan, rengekan dan cekikikan manja, suara tubuh beradu, deritranjang, dilatar belakangi lagu-lagu fave kami. Kakak memang nafsunyagede banget, gampang banget terangsangnya, seperti nggakkenyang-kenyang, sampe pegel gue ngeladeninnya, cairan wanitanya jugabanyak banget, sampe meleleh-leleh keluar gitu, gue nggak tau deh apaemang semua cewek begitu. Seminggu itu ilmu persilatan gue maju pesat,Kakak membiarkan gue mengeksplor seluruh lekuk tubuhnya mulai darikepala sampe ujung kaki, kita nyoba bermacam-macam posisi sanggama, danpada malam ketiga kita udah nyobain oral sex, komentar gue… asin …hehehe, besok-besok gue harus pake topi, soalnya habis rambut guedijenggutin, mungkin gue ceritain laen kali aja kalo masih pada minat.Setelahkeluarga Oom pulang, hubungan sex kami terus berlanjut. Sudah sepertikebutuhan sehari-hari, kapan saja dan dimana saja, itu mottonya. Kamipernah melakukannya di kamar mandi, di ruang keluarga, di dapur, dimobil kalo lagi kebelet banget, di toiletnya Argo Bromo, di rumah sakit(sewaktu gue dirawat), pernah juga kita lakukan selagi cowoknya datangdan nungguin dibawah, “Ndi, tunggu bentaran ya”, serunya dari atas,terus masuk kamar dan kita lakukan buru-buru, terus dia keluar nemuincowoknya dengan nafas masih ngos-ngosan. Pernah juga sih hampir ketauanorang, tapi karena kami adek-kakak jadi malah nggak dicurigai. Untungselama ini masih selamat aja. Gue juga gak tau gimana Kakak menjagabiar nggak hamil, pas gue tanya dia cuman bilang, “Udah itu urusancewek, kamu gak perlu tau, ntar disalahgunain lagi”.Tapidiluar urusan sex, hubungan kakak-beradik kami sama aja dengan oranglaen, yang kadang akur, kadang berantem. Diluar itu sih sikapnya samaaja kayak dulu, kadang ngomelin, kadang ngeselin, sering ngerjain, tapiemang lebih sering baeknya sih. Hubungan intim hanya kami anggapsebagai penyaluran kebutuhan fisik, seperti makan minum, analoginyakira-kira sama dengan gue minta Kakak membuatkan nasgor kalo lagilapar. Memang sih sensasi psikologisnya terasa begitu dahsyat kalomengingat gue melakukan itu dengan Kakak gue sendiri, Kakak yang guesayangi.

Tidak ada komentar: